5 Pesawat Tempur Uni Soviet Pencetak Rekor, Salah Satunya Sukhoi

Selamat datang di situs kita yang menyajikan berbagai macam informasi berkaitan dengan perkembangan dunia game yang selalu up to date, 5 Pesawat Tempur Uni Soviet Pencetak Rekor, Salah Satunya Sukhoi.

Pada waktu jayanya, Uni Soviet (saat ini Rusia) diketahui jadi salah satunya negara dengan militer yg ditambahkan industri persenjataannya. Kala Perang Dunia II umpamanya, Uni Soviet memang gak diketahui jadi penghasil alat militer mutakhir, akan tetapi efisien. Beberapa senjata bisa dibuat Uni Soviet dalam banyaknya banyak, cepat, serta cost yg termasuk murah. Perihal ini bikin Uni Soviet bisa menandingi persenjataan mutakhir Nazi Jerman. Bahkan juga, militer Uni Soviet bisa memukul mundur tentara Nazi sampai kembali lagi Berlin, Jerman. Akan tetapi, seusai jaman Perang Dunia II selesai, Uni Soviet meningkatkan persenjataan canggihnya. Pastinya ini dilaksanakan supaya bisa beradu dengan Amerika Serikat jadi negara adikuasa. Salah satunya jagoan Uni Soviet kala itu yaitu peningkatan pesawat tempur berteknologi mutahir. Selanjutnya lima salah satunya :

1. Ilyushin II-2 (tempo bekerja) Ilyushin II-2 (Smithsonian) Pesawat tempur Ilyushin II-2 punyai saat dinas militer yg lebih lama ketimbang pesawat militer mana lantas yg dibuat di dunia. Pesawat ini didesain pada 1930-an serta layani sampai Perang Dunia II. Pada Perang Dunia II, lebih kurang 36. 000 pesawat dibuat serta memiliki tujuan buat mendukung peperangan. Layanan khusus dari pesawat ini yaitu pelat lapis bajanya. Disaat itu lapis baja yg berat bakal menambah massa pesawat. Sebab itu, desainer pesawat Sergei Ilyushin menganjurkan buat membuat lapis besi jadi bagian penahan beban tubuh pesawat. Pelat lapis baja berikan perlindungan yg cukup dari tembakan darat Pilot-pilot Soviet menjuluki Il-2 dengan istilah ” tank terbang”. Sesaat, Jerman mengatakannya ” bomber beton ” serta ” si maut hitam ” . Disaat saat perang, pesawat ini yaitu kompetitor dari Ju-87 hasil Jerman, yg nyata-nyatanya cuma memanfaatkan lapis baja tipis.

2. MiG-15 (banyaknya produksi) MIG-15 (Millitary Machine) Jet tempur ini didesain oleh Artem Mikoyan and Mikhail Gurevich (MiG) dalam akhir 1940-an. MiG-15 yaitu jet tempur terbanyak yg sempat dibuat (lebih dari 16. 000 unit) serta dipasarkan ke 40 negara dunia. Pucuk dari supremasi pesawat ini yaitu disaat Perang Korea. Kala itu MiG-15 sukses menundukkan banyak jet tempur Barat serta juga sekaligus tunjukkan efisiensi technologi Uni Soviet. Pesawat ini gak cuma dibuat dalam banyaknya besar, namun juga cepat lantaran dapat terbang dengan kecepatan maksimum 1. 076 km. per-jam. Konon, cuma F-86 Sabre hasil Amerika yg bisa menandingi MiG-15. Pesawat ini dapat diatur satu sampai dua crew. MiG-15 berdimensi panjang 10, 1 mtr. serta lebar sayap 10 mtr.. MiG-15 yg paling akhir dipunyai Angkatan Udara Albania serta mulai di-nonaktifkan baru pada 2006.

Baca Juga : berat besi

3. MiG-21 (kecepatan) MIG-21 (The National Interest) Pesawat ini pun diciptakan oleh Mikoyan-Gurevich. Lebih kurang 12. 000 pesawat dibuat serta dipasarkan. Pada awal 1960-an, pesawat itu membuat rekor dengan capai kecepatan 2. 386 km/jam. MiG-21 yaitu pesawat Soviet pertama yg sejumlah besar memercayakan rudal jadi kapabilitas tembaknya. Lantaran soal turunnya cost produksi, harga pesawat ini berubah menjadi tambah murah ketimbang pesawat pesaingnya, F-4 Phantom. Pesawat ini punyai panjang 14. 7 mtr. serta tenggang sayap 7. 1 mtr.. Khasnya, pesawat ini dirancang cuma buat satu pilot. MiG-21 yaitu pesawat gampang yg bisa menaikkan ketinggian dalam sekejap. Kapabilitas ini mendukung pesawat ini hindari serbuan rudal ketika perang. Pesawat itu dijuluki ” Balalaika ” lantaran kesamaan mempunyai bentuk dengan alat musik tradisionil Rusia. Sampai saat ini, MiG-21 masih bekerja. Akan tetapi, pastinya rekor kecepatannya udah dilampaui beberapa pesawat tempur mutakhir terkini, baik punya Uni Soviet atau Amerika Serikat.

4. Mikoyan MiG-29 (manuver) Jet tempur model MiG-29 hasil Rusia. (AFP / DAVE GAYWOOD) Pesawat ini dibuat oleh Mikoyan. Lantaran mempunyai bentuk, pesawat ini bisa melaksanakan manuver aerobatik serta bermanuver tajam. Dalam Pameran Kedirgantaraan Farnborough pada 1988, pilot MiG-29 bisa memesona pirsawan dengan manuver ” bel ” yg belumlah sempat dilaksanakan awal mulanya dengan jet tempur mana lantas. Pesawat ini punyai panjang 17, 32 mtr. serta tenggang sayap 11, 36 mtr.. Buat pengemudi, cuma dapat dimanfaatkan buat satu pilot saja. Ketia terbang di angkasa, pesawat ini bisa terbang dengan kecepatan 2. 400 km. per-jam dengan 2 mesin Klimov RD-33 afterburning turbofans. Buat persenjataan, pesawat ini memanfaatkan senapan mesin Gryazev-Shipunov GSh-30-1 autocanno, roket serta bom.

5. Su-27 (ketinggian) Sukhoi Su-27. (Thinkstock) Sukhoi Su-27 didesain hampir berbarengan dengan MiG-29, ialah pada 1990-an. Pesawat ini mulai layani dinas militer pada 1990. Su-27 mulai membuat rekor saat tes penerbangannya. Pada 1986, pesawat capai ketinggian 3. 000 mtr. dalam 25 detik. Lalu pesawat capai ketinggian 12. 000 mtr. dalam 58 detik. Hingga sekarang, rekor itu gak terpatahkan. Buat persenjataan, pesawat ini miliki meriam GSh-30-1 30 mm dengan 150 butir peluru, n peluru kendali anti-radiasi X-31, peluru kendali udara ke darat X-29L/T, dan bom KAB-150 serta UAB-500 dan bom KAB-500Kr, KAB-1500Kr, KAB-1500L/1500F/1500L-PR serta terdapat banyak yang lain. Pada sisi sayap terpasang aliran udara bersifat kotak serta Miliki metode ” airbrakes ” yg dipasang diatas body pesawat, di belakang kokpit. Pada 1989, pesawat ini melaksanakan manuver ” kobra ” di Pameran Kedirgantaraan Le Bourget, Perancis. Sejak mulai tersebut manuver itu dikatakan Kobra Pugachev. Dengan cara keseluruhan, Su-27 udah membuat lebih kurang 30 rekor penerbangan.

Source:

game pesawat tempur sukhoi

5 Pesawat Tempur Uni Soviet Pencetak Rekor, Salah Satunya Sukhoi | Sahira Rahma | 4.5