Penjelasan Kemenag Soal Tukin Guru yang Belum Lunas Di Laporkan Team Verval

Selamat datang di situs kita yang menyajikan berbagai macam informasi berkaitan dengan perkembangan dunia game yang selalu up to date, Penjelasan Kemenag Soal Tukin Guru yang Belum Lunas Di Laporkan Team Verval.

Tubuh Pengawasan Keuangan serta Pembangunan (BPKP) udah tuntas mengerjakan proses verifikasi serta validasi data guru Kementerian Agama. Mereka adalah calon penerima tunjangan kemampuan terutang di 32 propinsi.

Menurut Direktur Guru serta Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Kemenag Suyitno, proses itu diprediksikan selesai paling cepat pada pertengahan April 2019. Buat didapati, BPKP udah mengerjakan proses itu sejak mulai Februari waktu lalu. Ia menyambung, sampai saat ini masih ada dua propinsi yg belum menuntaskan verifikasi serta validasi data itu.

Berikut Kiat Kemenag Wujudkan Biometrik Rampung April Kemenag Sanggah Pikiran Udah Mengekang Rohis KPK Dalami Ketidakpasan Seleksi Jabatan Tinggi Kemenag

“Berdasarkan data yg kami raih dari BPKP, sekarang sejumlah 32 propinsi udah tuntas diverval (verifikasi serta validasi) oleh BPKP. Kurang dua propinsi , ialah DKI Jakarta serta Jawa Barat, ” kata Suyitno dalam info yg di terima Republika. co. id, Senin (8/4) .

Artikel Lainnya : verval gtk sekolah

Ia menyampaikan, di Propinsi DKI Jakarta, dari sejumlah 17. 312 data guru yg udah di ajukan, baru sebesar 45, 6 prosen yg udah diverifikasi serta divalidasi. Disamping itu, buat Porvinsi Jawa Barat, dari sejumlah 51. 350 data guru yg di ajukan, baru sebesar 72 prosen yg udah diverifikasi serta divalidasi.

Suyitno menyebutkan, Inspektorat Jenderal Kemenag udah turut serta buat menjaga proses verifikasi serta validasi data ini. “Ada sejumlah 384. 441 data guru Kemenag se-Indonesia yg kita utarakan utuk diverifikasi serta validasi oleh BPKP berkenaan dengan pembayaran tunjangan kemampuan terutang, ” jelas ia.

Ia mengharapkan, proses verifikasi serta validasi ini bisa tuntas selekas mungkin sampai Kemenag bisa menyambung proses ini ke bagian setelah itu. Tahap lalu proses konsinyering data dengan faksi Ditjen Biaya.

Ia memperkirakan, pada 2019 semuanya tunjangan kemampuan (tukin) guru terutang bisa tuntas dibayarkan.

”Sebagai deskripsi, team verval menyaksikan laporan hadirnya semasing guru saat 38 bulan. Dimulai dari November 2015 sampai Desember 2018. Serta disana dicek kelengkapan seperti surat pekerjaan, acara aktivitas, dan seterusnya, ” kata Suyitno.

Penjelasan Kemenag Soal Tukin Guru yang Belum Lunas Di Laporkan Team Verval | Sahira Rahma | 4.5